#Sayuran 03

Image 

18. Buat yg tdk suka manis, tp jg tdk nyaman dgn rasa jus sayur, bisa pertimbangkan rasa sedikit pedas dari cabai atau jahe. #kibulansehat40 minutes ago via web

19. Bisa juga lobak, peterseli, mint dan bawang putih utk rasa unik plus aroma khusus. Pilih yg Anda suka atau variasikan#kibulansehat39 minutes ago via web

20. Pastikan juicer Anda dalam keadaan bersih. Begitu terproses, jgn buang waktu, segera minum dalam keadaan sesegar mungkin #kibulansehat37 minutes ago via web

21. Jus sayur (buah juga) yg didiamkan segera rusak teroksidasi oleh oksigen. 10-15 menit adlh jeda waktu terlama jus sayur #kibulansehat36 minutes ago via web

22. Biasakan mengkonsumsi jus sayuran 2-3 kali porsi perhari. Campur 1-2 jenis sayur untuk jumlah 1 gelas sebagai pemula #kibulansehat35 minutes ago via web

23. Biasakan mengkonsumsi jus sayuran 2-3 kali porsi perhari. Campur 1-2 jenis sayur untuk jumlah 1 gelas sebagai pemula #kibulansehat35 minutes ago via web

24. Perbanyak jumlah variasi sayuran bila telah terbiasa. Ragamkan jumlah asupan sayur untuk dibuat jus perhari sbg lanjutan #kibulansehat34 minutes ago via web

25. Setelah lidah telah mampu menikmati atau mengenal beragam rasa sayuran, tambah pasokan konsumsi sayur mentah kunyah #kibulansehat33 minutes ago via web

26. Variasikan konsumsi sayur mentah antara jus dan santap kunyah agar tubuh mendapat pasokan unsur lengkap sesuai kebutuhan #kibulansehat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s